Berikut Peluang Neymar Bisa Kembali ke Barcelona

Pemain Asal Brazil Neymar yang pada saat itu mengejutkan dunia sepakbola dimana meninggalkan Barcelona dan pergi ke prancis bergabung bersama PSG pada musim 2017. Padahal di Camp Nou dimana berhasil membentuk trisula yang sangat berbahaya dilini depan Barcelona yakni dengan Luis suarez dan Lionel Messi. Tapi Neymar lebih memutuskan untuk mencoba berkarier ke liga prancis tersebut. Memang dirinya juga bisa berkembang di klub barunya dan berhasil memenangkan gelar domestik bersama PSG selama bergabung tapi mendapatkan kabat bahwa pemain Brazil itu akan siap memaksakan untuk balik ke mantan klubnya Barcelona.

1. Kota Barcelona
Tinggal dikota Barcelona mengingatkan dirinya kepada kampung halamannya sebab gayanya sangat pas jika mengadopsi gaya hidup di Barcelona yang sangat berbeda dari pada di prancis. jadi tidak akan mengejutkan bahwa dirinya lebih ingin kembali ke ibukota Barcelona ketimbang ada di ibukota prancis. sebab lebih memiliki waktunya lebih baik.

2. Adanya Messi dan Suarez
Memang pada saat dibarcelona hubungan bersama messi dan suarez sudah sangat baik. karena bersama mereka dirinya bisa membentuk salah satu trio yang berbahaya di eropa dalam sejarah sepak bola. karena mereka yang punya ketajaman yang hebat didepan gawang yang sudah berhasil mencetak lebih dari seratus gol dalam setiap tiga tahun yang mereka habiskan. jadi bisa saja dengan persahabatan mereka bisa mengembalikan Neymar untuk balik bergabung di Camp Nou.

3. Persaingan dengan Mbappe
Klub PSG yang mengeluarkan banyak biaya untuk bisa mendatangkan Neymar dari Barcelona yang disebut sebagai pemain termahal dalam sejarah sepak bola. jadi menepatkannya bermain dilini serang bersama Edison Cavani dan berhasil mendapatkan Kylian Mbappe untuk menjadikan pemain terbaik di planet ini. jadi Neymar harus bersaing dengan rekat se timnya yang lebih mendapatkan situasi yang lebih baik darinya.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *