Berikut Bek Tengah Yang Sekarang Jadi Terbaik Dari Sergio Ramos

Bek Yang bermain di klub Spanyol Sergio Ramos yang sudah dianggap sebagai bek tengah terbaik didunia ini. Ramos yang sudah banyak memenangkan segalanya dengan Real Madrid dan negaranya Spanyol. sosok bek yang punya power dan tingkat pertahananya yang sangat baik. Namun sekarang pada musim ini nampaknya sudah tidak dalam peformaa terbaiknya mungkin karena faktor usia yang bertambah yang membuat Real Madrid sudah kebobolan 19 gol dalam 15 pertandingan di La Liga. Jadi ada beberapa pemain bertahan yang sudah lebih baik dari Sergio Ramos.

1. Diego Godin
Pemain bek tengah yang bersama Atletico Madrid ini memang dikenal sebagai jantung pertahanan yang solid. dimana saat kedatangan Diego Simeone maka sudah sering menjadi pemain inti untuk tim yang membuatnya berkembang sampai sakarang. Pemain berusia 32 tahun itu memang sangat bekerja keras dalam mengambil posisi bola dan menghentikan serangan lawannya.

2. Kalidou Koulibaly
Merupakan pemain bertahan milik Napoli yang membuat Napoli mengambil peran pening di tim yang sudah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. dimana salah satu bek terbaik didunia yang punya kemampuan untuk menghentikan pergerakan lawan. dengan fisik dan bentuk tubuh yang memang pas bagi seorang bek tangguh. Saat ini memang Real Madrid sangat mengingikan kedatangnya bermain untuk Los Blancos.

3. Virgil van Dijk
Merupakan pemain asal Belanda yang memang sekarang menjadi bek yang terbaik dan tangguh didunia dan bek tengah termahal yang berhasil dibeli Liverpool dari Southampton. sejauh ini Liverpool sendiri memang mengalami perubahan yang besar tidak sia-sia mendatangkannya karena berdampak bagus untuk pertahanan Livepool lebih solid. bukan hanya menjadi jantung pertahanan namun juga bisa membantu serangan karena fisik dan staminanya yang kuat.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *