Berikut Nama Pemain Yang Gagal diDatangkan Josep Guardiola

Josep Guardiola yang sudah dikabarkan akan mendatangkan pemain muda dari Ajax Frenkie De Jong akhirnya kandas. sebab laporan baru mengatakan bahwa sang pemain menolak tawaran dari Manchester City dan kemungkinan lebih ke PSG. Pemain berusia 21 tahun memang diperebutkan oleh City dan Barcelona Namun kali ini mungkin PSG yang paling berpeluang berhasil mendapatkannya. Guardiola yang memang ingin mencari gelandang baru untuk menggantikan Fernandinho yang kini berusia 33 tahun. Berikut pemain yang gagal didatangkan untuk bermain di Etihad Stadium.

1. Marc-Andre ter Stegen
Pada saat bergaung Manchester City Josep Guardiola pernah ingin mendatangkan salah satu kiper milik Barcelona dimana mereka adalah Marc-Andre ter Stegen dan Claudio Bravo. Jika saja mereka berhasil mendapatkan Ter Stegen yang penampilannya semakin bermain bagus dengan Barca mungkin City tidak akan mendatangkan Ederson

2. Paul Pogba
Merupakan pemain asal perancis yang menjadi target Josep Guardiola ketika baru pertama tiba di City. gelandang terbaik itu sekarang mala bermain bersama Manchester United dimana rival abadi kota manchester city dimana sejak penyusunan rencananya pada bursa transfer musim pertamanya memang menjadi target utamanya.

3. Alexis Sanchez
Merupakan pemain yang dulu menolak kontrak baru di Arsenal dan akan pergi bersama Manchester City. sebab Arsen Wenger yang siap mengatakan tawaran bagi klub yang mengingikannya dibursa transfer januari yang diberitakan semakin dekat dengan Etihad. ternya rival mereka membajak sang pemain untuk bergabung dengan Manchester United dan menaikan gajinya lebih besar.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *