Berikut Tim Yang Belum Pernah Kalah di Liga Top Eropa

Sampai sekarang ternyata ada tim yang belum tersentuh kekalahan di liga sampai natal adalah prestasi yang bagus yang berarti kualitas bermain tim sedang dalam sempurna atau baik. Jika tim bisa terhindar dari kekalahan hingga pertengahan musim maka dipastikana berpeluang besar dalam memperebutkan gelar juara di musim paruh kedua. memang sudah akan menjadi harapan pelatih dan para fans yang pastinya tim kesayangan bermain dengan sangat baik. ada masing-masing tim yang belum terkalahkan di liganya yang pastinya dijagokan akan mengunci kemenangan gelar juara.

1. Borussia Dortmund
Merupan tim asal jerman yang bermain diliga Bundesliga yang musim ini tampil sangat percaya diri dan biasanya dalam liga ini hanya Bayern Munchen yang mengambil ahli tapi dimusim ini Rivalnya Dortmund yang tampil perkasa dengan masih berada di puncak klasemen dan belum pernah mengalami hasil kalah dari 15 pertandingan yang sudah dijalankan mereka.

2. PSG
Merupakan tim dengan pemain mahalnya ini juga tampil bagus dimusim ini dimana belum pernah mencicipi namanya kekalahan di Ligue 1. Bermain nyaman didepan tim-tim rivalnya ini bisa dibilang sudah unggul 10 poin dan kokoh dipuncak klasemen sementara. sudah bermain 16 pertandingan mereka selalu menang dan sisanya cuman berakhir dengan hasil imbang.

3. Liverpool
Merupakan tim yang sedang peforma terbaiknya di pentas Liga Premier League dimana sedang dipuncak klasemen. permainan yang dibawah pelatih Jurgen Klopp sudah mendaptkan hasil positif yang sudah berjalan 17 pertandingan dan belum pernah kalah dan juga tim yang difavoritkan mendapatkan gelar juara pada musim ini.

4. Juventus
Merupakan tim asal Italia yang memang dikenal dengan kualitas pemain dan sudah akan mengincar gelar kedelapan mereka secara beruntun. dan saat mereka berhasil membawa Cristiano Ronaldo menjadikan gaya bermain kelevel yang baru. bintang mantan pemain Real Madrid itu pecentak gol terbanyak dan menjalankan 16 pertandingan semua meraih menang dan satu berhasil imbang.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *