Berikut Alasan Manchester United Memilih Solskjaer

Manchester United yang baru-baru ini memecat pelatih mereka Jose Mourinho dan memilih pelatih Ole Gunnar Solskjaer sebagai manager sementara sampai akhir musim. Pria asal Norwegia itu diberikan kontrak untuk melatih Manchester United meski hampir semua orang menyambut kembali mengenai kemampuan tim sebesar Setan Merah. Memang untuk mencari pelatih terbaik tidak mudah tapi dengan kehadiran Solskjaer menjadi langkah tepat bagi pihak MU dan pastinya punya alasan tersendiri mengapa mendatangkannya sementara.

1. Gaya Bermain
Pada saat pelatihan kepemimpinan yang diambil Jose Mourinho membuat Manchester United lebih main aman dan sangat berhati-hati dalam melakukan penyerangan. Padahal kita merinduhkan filosofi gaya menyerang dengan cepat dan itu mungkin cocok yang akan diterapkan Solskjaer kepada MU. sebab bimbingannya pasti akan membuat gaya bermain MU tidak membosankan karena dirinya bermain dengan kecepatan,bakat dan ketepatan.

2. Kedatangan di Ruang Ganti
Pastinya Manchester United perlu seseorang yang sangat dikagumi di ruang ganti. Solskjaer sudah banyak memenangkan selama bersama MU dan pastinya kana mendapatkan respek dan penghormatan dari sang pemain dan tentu tidak akan ragu dalam melakukan jalan pikirannya jika ada sesuatu yang tidak dia sukai dan tidak akan terintimidasi oleh ego yang besar.

3. Mengetahui Banyak Tentang Klub
Solskjaer sudah tidak asing lagi di liga Premier League dan sudah biasa dengan suasana yang ada dimarkas Old Trafford. pastinya sudah tahu mengenai klub baik,penggemar dan manajemn. Dirinya akan sangat santai dan tidak ambil pusing karena sudah mengenal banyak tentang setan merah jadinya hanya perlu tunggu waktu untuk bisa mengembalikan permainan MU menjadi lebih baik.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *