Pertandingan Kemenangan 2-0 Barcelona vs Celta Vigo

Klub raksasa Spanyol Barcelona yang masih dan terus memuncak klasemen La Liga Spanyol hingga pertandingan ke-17. Dimana tim asuhan Emesto Valverde memastkan kemenangan dikandang sendiri dengan skor 2-0 atas lawannya Celta Vigo di Camp Nou. Barcelona yang mencetak gol lewat Ousmane Dembele dan Lionel Messi yang mencetak gol kemenangan atas Celta Vigo. Kemenangan ini penting karena memberikan jarak tiga poin dari rival terdekatnya Atletico Madrid yang masih berada diposisi kedua.

Pertandingan Babak pertama Barca yang langsung menekan pertahanan Celta Vigo dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa membobol gawang lawan. tepat pada menit ke 10 Ousmane Dembele yang dimana mendapat samberan bola dari hasil tendangan yang dilepas Messi dan ditepis oleh Ruben Blanco dan lansung memanfaatkannya menjadi gol. tim Celta Vigo yang semakin bangkit dan Maxi Gomez melakukan percobaan tendangan masih bisa digagalkan. Luis Suarez yang masih mencoba tapi sayang masih melebar diatas gawang. Pada menit 45 waktu mau habis Barca mampu mencetak gol kedua mereka lewat Lionel Messi yang mendapat umpan cantik dari Jordi Alba dan membuat papan skor 2-0 hingga babak pertama selesai.

Babak kedua Celta Vigo yang mencoba bangkit dan sempat mengancam lewat penyerangan mereka tapi masih belum mampu membobol gawang Barca. serangan terus dilakukan pihak Barcelona lewat Luis Suarez namun masih tidak memuaskan dan gagal pertandingan sampai berjalan hingga akan berakhirnya pertandingan yang punya beberapa peluang emas tapi sayang tidak bisa memanfaatkannya dengan baik dan sampai akhirnya pertandingan skor masih tetap 2-0 untuk kemenangan Barcelona.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *