Berikut Nama Pemain di MU Dengan Gaji Tertinggi Sekarang

Klub raksasa Inggris Manchester United dimana kebesaran namanya lahir dari dasar cinta dan dukungan para penggemar. sebab sampai sekarang dari akhir kepemimpinan Sir Alex Ferguson dimana pemain sangat menghargai klub ketimbang diri sendiri. Setan merah memang sudah tekenal menjadi merek dan pasaran yang tinggi memang pendapatan finansial naik namun sayang prestasi didalam lapangan menurun. Tapi meski penampilan tim akhir-akhir ini buruk namun kekuatan dana klub sangat membantu klub untuk bisa mendapatkan pemain kelas dunia di Old Trafford dan sampai mempertahankan pemain dengan gaji besar-besaran untuk memperpanjang masa kontraknya di Mu.

1. Alexis Sanchez
Merupkan pemain yang sudah pernah bermain untuk Barcelona dan Arsenal ini bergabung dengan MU pada musim lalu. memang penjadi pemain terbaik milik Arsenal dan hanya ingin memenangkan sebuah trofi tentu pemain berusia 29 tahun ini memutuskan untuk pergi dari Emirates dan hanya MU yang berhasil mendaratkannya di Old Trafford dengan menukarnya dengan Henrikh Mkhitaryan. Pihak MU yang berani memberikan gaji termahal diliga Inggris Premier League.

2. Paul Pogba
Pemain yang dulu pernah muncul dari akademi MU dibawah Sir Alex Ferguson, namun kurangnya jam bermain membuatnya harus pindah dan bergabung bersama Juventus. Saat itu dirinya berhasil membuktikan bahwa bisa bangkit dan menjadi pemain hebat dilini tengah kelas dunia dan pada saat dilatih oleh Jose Mourinho membuatnya dibeli pihak MU dari juventus dengan harga yang mahal dan di MU mendapatkan kenaikan gaji yang besar.

3. Romelu Lukaku
Merupakan pemain awal dari Chelsea tapi kurang menunjukkan kualitasnya dan dipinjamkan ke West Brom sebelum dijual permanen ke Everton disana dirinya sering mencetak gol dalam empat tahun di Goodison Park. Saat pihak MU mencari pemain dengan kualitas seoarang penyerang tunggal akhirnya ia didatangkan Mourinho dengan biaya yang mahal dan menjadi pemain tim untuk pihak Manchester United.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *