Berikut Hasil Pertandingan Watford vs Chelsea skor 1-2

Pada pertandingan tadi malam mempertemukan Watford melawan Chelsea dikandang sendiri harus mengalami kekalahan tipis. Berkat Eden Hazard yang menjadi pemain penting dengan mencetak dua gol yang membuat The Blues menang tipis dengan skor 2-1. Chelsea yang berhasil gol pada akhir babak pertama lewat Eden Hazard yang mendapat umpan cantik dari Mateo Kovacic dan tidak perlu waktu lama dicetak oleh tuan rumah lewat Roberto Pereyra tampil dibabak kedua Hazard mendapatkan hadiah penalti dan berhasil menyelesaikan tugasnya dengan mengubah skor menjadi 2-1 sampai laga berakhir.

Pertandingan babak pertama Chelsea yang menekan dan bermain cepat guna membongkar pertahanan Watford. dengan melancarkan serangan balik lewat bola William yang berlari cepat namun sayang masih menyamping ke sisi gawang tuan rumah yang mencoba menyerang balik dan sampai akhir waktu babak pertama Chelsea berhasil mencetak gol lewat serangan balik yang dilancarkan Eden Hazard yang mendapat operan bola dari rekannya Mateo Kovacic yang mengubah menjadi 1-0 tapi sebelum peluit dibunyikan ternyata chelsea juga mengalami kebobolan gol lewat gol tendangan voli Pereyra yang
menjadikan skor babak pertama 1-1.

Memasuki babak kedua Kedua tim bermain aman dan hanya melancarkan serangan balik bagi yang mendapatkan bola langsung menyerang balik. pada saat chelsea mencoba menyerang dari sisi Eden Hazard ternyata dijatuhkan oleh tim lawan didalam kotak penalti yang dimana wasit menunjuk titik putih yang menendang penalti Hazard sendiri melaksanakan tugasnya dengan baik yang tendanganya tidak bisa dihadang oleh kiper Watford yang membuat Chelsea memimpin dengan 2-1 sampai pertandingan selesai.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *