Berikut Rekor Christiano Ronaldo Bersama Juventus

Kepindahan CR7 atau Cristiano Ronaldo yang dimana bermain bersama Real Madrid itu harus pergi membela tim Seria A Juventus. Kedatanganya bersama si Nyonya tua sangat berdampak bagus untuk tim karena sosok pemain yang sudah berpengalaman dan menjadi mesin gol pada saat masih bersama Real Madrid. Pada awal musim dirinya memang kesulitan menjalankan beberapa pertandingan tapi makin lama sudah mengenal tempo permainan yang ada di seria A dan mulai menunjukkan ketajamannya kembali. Bintang asal Portugal itu memang dikenal dengan rekornya selama di Real Madrid dan di Juventus ternyata masih melanjutkan rekor baru.

1. Mencetak 10 gol Tercepat di Juventus
Pemain asal Portugal itu baru bisa mencetak gol pada pertandingan keempat liga Seria A dan setelah itu pada pertandingan berikutnya Ronaldo berhasil memberikan 10 gol yang memastikan namanya masuk ke rekor Juventus. Pemain pertama setelah John Charles yang mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan liga.

2. Pemain Yang Sanggup Mencetak 400 gol di Liga Eropa
Christiano Ronaldo memang sudah menghabiskan kariernya di beberapa klub terbesar di eropa diantaranya Manchester United, Real Madrid dan Juventus. Selama bermain di tiga tim itu sudah menjalankan banyak pertandingan dan memberikan 400 gol yang masih sekarang hanya dia seorang yang melakukannya.

3. Pencetak ke-5000 gol untuk Juventus
Meski bukan termasuk rekor individu namun momen pada saat berhasil melawan Torino dirinya mencetak gol untuk Juventus yang mengoleksi gol ke 5000 bagi si nyonya tua dan pastinya akan masuk buku rekor bagi Juventus. Ketajaman pemain Portugal ini diharapkan pada musim ini dapat mempersebahkan gelar liga Eropa.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *