Pertandingan Villarreal vs Real Madrid Skor 2-2

Pada pertandingan tadi malam mantan pemain Arsenal Santi Cazorla membuktikan bahwa dirinya masih punya kemampuan cetak gol dimana laga tadi malam sosok penting dalam berhasilnya bersama Villareal menahan imbang Real Madrid dalam pertandingan lanjutan La Liga. Dirinya mencetak dua gol kegawang Courtois sedangkan pihak Madrid harus puas dengan gol Karim Benzema dan Raphael Varane. sayang Villareal masih berada diposisi ke 17 klasemen dan Real Madrid masih berada diposisi keempat.

Pada babak pertama Pihak Real Madrid dibuat terkejut berkat gol cepat tuan Rumah Villareal dimana tepat pada saat jalan pertandingan masih menit ke-4 sebuah umpan bagus dari Samuel Chukwueze kepada Santi Cazorla dan langsung melakukan tembakan dan gol untuk skor 1-0 bagi tuan rumah. Los blancos langsung melakukan penyerang balik dengan hanya 3 menit berhasil mengubah skor menjadi 1-1 lewat sundulan Benzema dari hasil operan Lucas Vazquez. Berjalan menit ke-20 Madrid berhasil membalikkan keadaan yang dimana berawal dari tendangan Toni Kroos yang mengarah ke Varane dan menyundulnya ke sudut gawang mengubah skor 2-1 untuk Madrid hinggal turun minum.

Memasuki Babak kedua Real Madrid menurunkan dominasi serangan dimana hal itu membuat tuan rumah semakin liar dan leluasa dalam melakukan penyerangan balik. banyak peluang bagus yang diciptakan kedua pihak sayang masih belum membuahkan hasil yang memaksa kedua tim bermain aman dan melakukan perlawanan balik jika ada kesempatan. Tuan rumah berhasil juga menyamakan kedudukan lewat umpan pablo fornals yang mengirim bola lambung yang lansung disundul oleh Santi Cazorla dengan baik yang membuat skor menjadi 2-2 hingga babak kedua selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *