Pertandingan Manchester United Vs Reading Skor 2-0

Pada pertandingan tadi malam yang dimana Manchester United melawan Reading dalam ajang babak ketiga Piala FA yang diselenggarakan di markas Old Trafford. Lagi ini menjadi laga kelima untuk pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer yang ternyata dilaksanakan bagus sebab berhasil mengambil kemenangan untuk Setan merah dengan skor 2-0 dan melaju ke babak berikutnya. tentunya gol dicetak oleh Juan Mata dan Romelu Lukaku dan pertandingan malam itu disaksikan langsung oleh Sir Alex Ferguson tentu menjadi momen yang menarik untuk MU.

Pada pertandingan babak pertama tuan rumah MU yang kurang dominasi permainan dan penguasaan bola sebab Reading yang duluan menekan barisan pertahanan MU tapi memasuki menit ke-10 juan mata dan pemain lainya lebih mendapat peluang. Alexis Sanchez pada menit ke-16 tendanganya yang keras tapi masih tidak mengenai sasaran berselang empat menit kedepan Setan merah mendapatkan hadiah penalti yang diaman Juan Mata dilanggar didalam kotak penalti dan Mata juga yang menjadi eksekutor yang membawa MU unggul 1-0 sedangkan babak pertama hapir selesai gilaran Lukaku yang berhasil membobol gawang Reading menjadikan skor 2-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua MU yang mendapatkan tekanan mengejutkan dari tamunya Reading disinilah tugas Sergio Romero yang menjadi penjaga gawang MU yang bekerja keras dari hadangan dan tendangan bebas John Swift dan kembali ancaman dari Liam Kelly masih menyamping dari kiper MU. Pelatih MU langsung menggantikan pemain agar bisa mempertahankan dan balik menyerang dengan masukan Marouane Fellaini dan memasukan pemain muda agar dapat kesempatan bermain pada laga tadi malam. dan tidak ada gol tercipta lagi selama babak kedua berlangsung dan MU mempertahankan 2-0 hingga babak kedua selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *