Barcelona Telah Sanjung Sikap Besar Hati Coutinho

Philippe Coutinho belakangan ini sudah lebih banyak bermain dari pada bangku cadangan nya Barcelona. Situasi itu juga memunculkan sebuah pertanyakaan soal sebuah masa depan Coutinho.

Klub yang berasal dari Katalan itu juga dikabarkan sudah mulai meragukan kualitas gelandang serang yang asal Brasil tersebut. Namun, hal itu juga dibantah oleh direktur Barcelona, Guillermo Armor.

Menurut dari Armor, Coutinho ini juga masih memiliki masa depan pada Barcelona. Coutinho telah didatangkan Blaugrana baru dari Liverpool setahun silam.

Coutinho masih belum pernah tampil sebagai seorang pemain inti sejak dari 2 Desember silam. Dia ini juga hanya bisa bermain selama tujuh menit saat Barca menang dengan total skor 2-1 atas Getafe pada hari minggu (6/1/2019).

“Coutinho juga merupakan salah satu pemain dengan banyaknya pengalaman, salah satu yang sangat terbaik di Eropa dan juga dia siap bermain 5 menit ataupun 90 menit.” Ujar Armor kepada Movistar.

“Dia juga pemain yang lebih banyak bisa memikirkan tim di banding dengan dirinya sendiri dan juga tidak ada keraguan untuk dirinya merupakan dari salah satu pemain yang terbaik di seluruh dunia,” tambahnya.

-Pemain pengganti
Menurut Amor, Coutinho ini selalu berman dengan sangat bagus, baik saat ia tampil sebagai stater ataupun pemain pengganti. Dari 22 penampilan dari Coutinho musim ini, 15 penampilan sudah dilakukan sebagai pemain inti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *