Juventus Berhasil Datangkan Seorang Ramsey

Tidak hanya dapat mendominasi dari jaga sepak bola Italia yang selama beberapa tahun terakhir, Juventus ini juga ternyata sangat piawai dengan bisa mendapatkan pemain secara gratis.

Berita yang terbaru telah menyebutkan Juventus telah berhasil menggait seorang gelandang dari Arsenal, Arron Ramsey yang berstatus bebas transfer. Nama dari Ramsey ia menambahkan daftar yang panjang keberhasilan Juventus telah mendapatkan seorang pemain secara gratis.

Salah satu pemain transfer gratis yang sangat fenomenal adalah ketika mereka telah berhasil menyakinkan seorang Paul Pogba untuk bisa hengkang dari Manchester United di tahun 2012.

Pada saat itu Paul Pogba jarang dimainkan oleh seorang Sir Alex Ferguson, Menunjukkan sebuah talenta yang luar biasa saat berada di Italia. Manchester United kemudian juga harus menebusnya kembali di tahun 2016 dengan senilai harga Rp1,2 triliun.

Juventus pun berhasil mendapatkan sebuah keuntungan yang lain ketika Andra Pirlo tidak lagi mendapatkan sebuah perpanjangan kontraknya dari AC Milan di tahun 2011. Pirlo juga membuat AC Milan harus gigi jari mereka karena berhasil meraih sebuah trofi di Juventus.

Pemain sepak bola yang berkelas di dunia lainnya juga akan berhasil mereka datangkan secara gratis yaitu Dani Allves, Emre Can, Fernando Liorente, Sami Khadira dan Kingsley Coman.

Kedatangan dari Ramsey ini memang merupakan kabar yang baik bagi Juventus untuk bisa memperkaya serangan di lini Tengah. Bahkan bisa banyak pengamat di Inggris yang bisa berpendapat Arsenal bisa saja menyesal telah melepas Ramsey begitu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *