Manchester United Telah Tekuk Tottenham Hotspur Di Stadion Wembley

Manchester United telah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan total skor 1-0, pada lanjutanya di pekan ke 22 Premier League 2018-2019, Di Wembley Stadion, London, hari Minggu (13/1/2019). David d Gea ia juga tampil dengan luar biasa dengan menyelamatkan total 11 kesempatan emas tuan rumah.

Kedua tim ini juga turun dengan skuad yang terbaid. Hal itu juga membuat laga nya langsung berjalan dengan ketat pada awak pertandingan.

Tottenham Hotspur juga mendominasi bola. Akan tetapi, tuan rumah ini juga jarang mendapatkan peluang berarti karena ada nya rapat pertahanan Manchester United.

Sementara itu, Manc United pun lebih sabar untuk menunggu giliran menyerang. The Red Devils juga mengandalkan serangan balik yang bisa untuk mengancam pertahanan dari Tottenham Hotspur.

Di menit ke 31, Tottenham Hotspur ini sebenarnya bisa saja mengonyak jala Manchester United. Tapi, gol dari Harru kane juga dianulir dengan wasit karena lebih dahulu berada di dalam posisi offside.

Satu menit sebelum menjelang babak pertama berakhir. Manchester United juga membuka keunggulan. Umpan yang jarak jauh Paul Pogba, ini juga mampu bisa dimanfaatkan oleh Marcus Rashford melalui sebuah tembahkan yang menggetarkan jala dari Tottenham Hotspur. Skor dari babak pertama 1-0 untuk keunggulan dari Manchester United.

Tertinggal 0-1 ini membuat Tottenham Hotspur bisa meningkatkan intensitas serangan untuk babak kedua. Baru saja lima menit laga berjalan, The Spurs ini memiliki tiga peluang emas, namun saja gagal karena aksi dari De Gea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *