Martial Akan Segera Teken Kontrak Baru Bersama Manchester United

Pemain sayap timnas Prancis, Anthony Martial, di beritakan dari acara televisi sepak bola terbesar di Inggris, Sky Sports akan segera memperpanjang kontrak nya bersama Setan Merah (MU). Pada nanti nya, Anthony Martial akan meneken perpanjangan kontrak selama lima tahun lama nya.

Pemain yang baru berusia 24 tahun ini sempat pernah menolak untuk memperbaharui durasi kontrak kerja nya yang akan berakhir pada tanggal 30 Jui 2019 nanti. Keputusan ini tidak lepas dari sedikit nya kesempatan bermain yang di berikan oleh pelatih sebelum di Manchester United, Jose Mourinho.

Tetapi, pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin kehilangan pemain bertalenta asal Prancis, Anthony Martial secara cuma cuma pada tranfer musim panas tahun ini. Manchester United pun segera memberikan perpanjangan kontrak selama satu musim buat Anthony Martial.

Walaupun akan akan tetap memakai seragan Manchester United sampai kontrak nya habis pada tanggal 30 juni 2020. Anthony Martial di ragukan akan memperpanjang kontrak nya di Manchester United. Karena, jarang mendapatkan kesempatan bermain di atas lapangan untuk tampil menjadi alasab eks pemain Ac Monaca ingin pergi dari klub Manchester United dan ingin hengkang ke klub sepak bola lain.

Walaupun begitu, Pada saat Jose Mourinho di pecat dari kursi kepelatihan Manchester United dan di gantikan oleh pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer pada bulan Desember 2018 lalu, Anthony Martial sudah mulai sering masuk sebagai tim utama di starting eleven Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *