Eden Hazard Tidak Akan Tinggalkan Chelsea Pada Bulan Ini

Pemaian asal Belgia, Eden Hazard selalu di beritakan akan segerang hengkang dari The Blues. Tetapi, pemain timnas Belgia, Eden Hazard itu sama sekali tidak ada rencana untuk meninggalkan Chelsea pada bula ini.

Bursa tranfer pemain musim dingin kali ini tidak akan di gunakan Eden Hazard untuk hengkang dari Chelsea. Bekas pemain Lille itu ingin menghabiskan musim ini di Chelsea.

Bukan rahasia besar lagi, pemain internasional Belgia, Eden Hazard kerap sekali bertanya tentang mimipi nya untuk bermain dan membela klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Berita yang sempat tersebar di seluruh penjuru dunia ini membuat pemain yang sudah memasuki usia 28 tahun ini ingin hengkang dari Chelsea pada saat bursa tranfer pemain musim di buka pada bulan Januari 2019 ini.

Seperti yang di beritakan oleh Marca, Real Madrid juga di bertiakan tidak akan mendatangkan pemain anyar Chelsea, Eden Hazard terlalu cepat. Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid ini akan bersabar dan akan menunggu musim ini berakhir.

Eden hazard sendiri seperti nya akan menjamin jika diri nya meninggalkan Chelsea. Eden Hazard hanya ingin bergabung dengan Real Madrid. Berita tersebut membuat pelatih Real Madrid merasa sangat lega dengan keputusan Eden Hazard.

Pilihan Eden Hazard tidak akan hengkan dari Chelsea pada bula ini. Karena Eden Hazard tidak ingin merusak musim Chelsea. Pemain asal Belgia, Eden Hazard sabar bahwa Chelsea akan merasa sangat kesulitan untuk mendapatkan pemain pengganti apa bila Eden Hazard hengkang dari Chelsea pada bursa tranfer musim dingin pada bulan Januari 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *