Welbeck Terancam Tidak Berseragam Arsenal Lagi

Masa depan pemain asal Inggris, Danny Welbeck bersama Arsenal terancam suram. Bahkan, Danny Welbeck di beritakan sudah tidak akan berseragam Arsenal lagi muali saat ini.

Pada terakhir kali nya Danny Welbeck bermain membela Arsenal adalah saat berhadapan melawan Sporting Lisbon pada di kompetesi Liga Europa. Namun sayang nya, di dalam pertandingan tersebut Danny Welbeck mengalami insiden cedera yang cukup serius yakni patah tulang di bagian pergelangan kaki nya dan harus menlajani tindakan operasi.

Pelatih Arsenal, Unai Emery tidak bisa memastikan seberapa lama waktu yang Danny Welbeck akan pulih dan akan kembali bermain membela Arsenal. Namun sekarang, di beritakan Danny Welbeck akan benar benar kembali bermain pada musim depan.

Sayang nya, kontrak Danny Welbeck bersama Arsenal sendiri akan habis pada akhir musim nanti. Dan sanagt kecil kemungkinan Arsenal akan memperpanjang kontrak dari Danny Welbeck itu sendiri.

Selan sering mengalami cedera, performa Danny Welbeci itu sendiri di Arsenal juga sangat kurang maksimal semenjak di datangkan ke Arsenal dari Manchester United pada tahun 2014 lalu. Danny Welbek hanya bermain sebanyak 126 pertandingan di semua kompetisi yang ada dan mencetak gol sebanyak 32 gol.

“Saya berfikir tentang konrak baru Danny Welbeck masalah klub dan pemain itu sendiri. Baru lah secara pribadi saya bisa memberikan pendapat saya tentang maslah ini,” Kata pelatih Arsenal, Unai Emery yang di lansir oleh Evening Standard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *