Hasil Pertandingan Manchester United Vs Burnley Skor 2-2

Pada pertandingan tadi malam dimana Manchester United yang bertemu dengan Burley akhirnya bermain imbang dengan skor 2-2 di Old Trafford. Meski bermain dihadapan pendukung sendiri tidak membuat mereka menang pada laga Premier League lanjutan dan mala tim tamu mala tampil mengejutkan dimana unggul pada babak kedua setelah Ashley Barnes dan Chris Wood sukses mengoyak gawang David De Gea tapi Penalti Paul Pogba dan Victor Lindelof mampu memberikan MU tidak mengalami kekalahan dan berakhir imbang skor 2-2. itu setidaknya membuat Setan merah belum mengalami kekalahan sejak dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Pada babak pertama Manchester United sebenarnya mendapatkan peluang dari hasil serangan Marcus Rasford yang bekerja sama dengan Romelu Lukaku yang sudah berhasil masuk ke kotak penalti lawan Burnley tapi saat melakukan tendangan sayang masih melebar dari gawang. pihak Burnley pun tidak tinggal diam mencoba menyerang dan memberikan serangan balik cukup baik dimana berpeluang lewat Ashley Barnes tapi sayang masih tidak berhasil mala tidak ada sasaran tembakan. Mamang Mu mendominasi permainna tapi kedua tim tidak mampu menciptakan gol hingga turun minum skor masih 0-0.

Berlangsungnya babak kedua Mala pihak MU dibuat kejut dimana baru berjalan enam menit gawang mereka sudah kebobolan berkat gol cepat dari hasil terobosan Jack Cork kepada sang penyerang dan menjadikan skor 1-0 untuk Burnley dan memasukin menit ke-81 mala menambah gol berkat sundulan Chris Wood mengubah menjadi 2-0 tapi Setan merah memperkecil ketinggaln berkat gol penalti Pogba menjadi 2-1 tak disangkah yang menjadi pahlwan dari menyelamatkan MU dari kekalahan Victor Lindelof yang berhasil mencuri golnya pada menit akhir dan mengubah papan skor menjadi skor 2-2 hingga bertahan hingga babak kedua selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *