Hasil Pertandingan Inter Milan Vs Lazio skor 1-1 (Penalti 3-4)

Pada laga tadi malam dimana Inter Milan bertemu dengan Lazio dalam perempat Final Coppa Italia. Yang dimana pertandingan harus berjalan lama hingga masuk ke babak adu penalti setelah kedua tim itu bermain dengan sama 1-1 selama bertandingan babak pertama dan kedua. Melalui penalti mala Lazio yang keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-3 tentu dengan demikian Lazio yang berhak lolos kebabak semifinal Coppa Italia dan akan berhadapan dengan AC Milan.

Pada babak pertama kedua tim lebih bermain aman dan tidak ada ancaman yang bisa menghasilkan gol. baik inter dan Lazio sama-sama menjaga kedalaman pertahanan dan melakukan serangan jika ada kesempatan dan pada menit ke-35 lazio mendapatkan kesempatan ke gawang Inter dimana umpan dari tendangan sudut yang masih mengarah ke kiper. Pertandingan berlangsung kembali dan inter nyatanya bisa menyusun pertahanan solid saat Lazio menyerang dan mereka kesulitan juga untuk membongkar barisan belakang Inter dan mengubah babak pertama hanya 0-0 hingga turun minum.

Masuk babak kedua giliran inter mencoba menyerang tapi dominasi permainan masih diambil Lazio. Pertandingan semakin panas pada menit ke-62 dalam waktu cepat kedua tim tampil menyerang habis-habisan hingga mengancam gawang kiper mereka tapi memang diakui kedua kiper mereka tampil mengesankan dimana dapat menggagalkan serangan dan inter juga harus berterima kasih kepada kiper mereka Samir Handanovic karena tampil bagus dalam menghalau ancaman Lazio dan masih belum tercipta gol pada babak kedua selesai skor masih 0-0. dan masuk kebabak perpanjangan waktu kedua tim masing-masing mencetak satu gol dimana lewat Ciro Immobile dan gol inter dicetak lewat penalti Mauro Icardi.dan berlanjut ke adu penalti yang dimenangkan kembali oleh Lazio dengan skor 3-4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *