Hasil Pertandingan Barcelona Vs Valencia Skor 2-2

Pada laga tadi malam dimana Barcelona hampir kalah dari Valencia untunya mereka memiliki Messi yang menjadi pahlawan dan mengagalkan Valencia permalukan Barcelona. jadi mereka bermain imbang dengan skor 2-2 pada pekan ke-22 dalam La Liga di stadion Camp Nou. Tuan Rumah yang duluan sempat ketinggalan dua gol langsung dimana lewat Kevin Gameiro dan Penalti Daniel Parejo dan Barca sendiri dua gol dicetak Lionel Messi yang menjadi bintang lapangan menyelamatkan timnya dari kekalahan saat jumpa Valencia.

Berjalannya babak pertama pihak Valencia mala tampil percaya diri dimana sudah mengancam gawang Marc-Andre Ter Stegen pada menit ke-3 dimana tendangan Daniel Parejo masih bisa digagalkan. dan Barca membalas lewat Messi dimana mendapatkan tendangan bebas tetapi masih bisa diblok kiper Neto. Valencia membuka keunggulan lewat gol Kevin Gamiero dimana memanfaatkan operan cantik dari Rodrigo Moreno skor menjadi 1-0. bukannya menyamakan kedudukan mala Barcelona justru memberikan lawan hadiah penalti pada menit ke-33 dimana Sergio Roberto membuat pelanggaran dan wasit menunjuk ttik putih. Daniel Parejo yang menjadi eksekusinya dan lansung mencetak gol untuk menambah gol menjadi 2-0. Pada menit ingin berakhirnya babak pertama dimana Barcelona mendapatkan hadiah penalti saat Nelson Semedo dilanggar dikotak terlarang disana Messi langsung mengambil dan berhasil memperkecil menjadi 2-1 hingga turun minum.

Babak kedua Barcelona mencoba keluar dari tekanan dan bemain lebih mendominasi pertandingan. dan pada menit ke-53 tendangan Luis Suarez hampir saja membobol gawang Neto tapi sayang menyelamatan kiper memang masih bisa ditepis dan berselang beberapa menit akhirnya Barcelona bisa menyamakan kedudukan saat Messi berhasil melepaskan tembakannya kegawang Neto dan mencatatkan namanya dipapan skor menjadi 2-2. dan Barca lebih tampil percaya diri dan mencoba ingin menambah gol karena ingin membalikkan kedudukan tapi memang Valencia sudah bermain bertahan dan tidak ada gol tercipta hingga babak kedua selesai skor akhir 2-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *