Nama Pemain Yang Bisa Gantikan Mesut Ozil di Arsenal

Sejak kedatangan pelatih baru Arsenal Unai Emery memberikan dampak terhalangnya karier Mesut Ozil. Sebab dibawah asuhannya Ozil mengalami kesulitan bermain dan sering cuman duduk dibangku cadangan yang membuat sang pemain tidak betah lagi di Arsenal jadi dikabarkan Ozil bakal angkat kaki dari The Gunner. Jadi memang ia akan pindah ke klub yang bisa mendapatkan menit bermain yang rutin dan pada saat memang dirinya pindah pihak Arsenal harus mencari pemain yang bisa menggantikan posisinya ditim.

1. Julian Draxler
Merupakan pemain yang diprediksi bakal menjadi bintang masa depan jerman. pemain satu ini memang sudah bermain bersama PSG dan sudah pernah juara piala dunia pada saat berusia 25 tahun tentunya Arsenal akan sukses jika mendatangkan sang pemain yang berbakat dan Emrey sudah mengenal sang pemain saat masih di Prancis dengan gaya dan bakatnya akan cocok untuk bermain diposisi Ozil.

2. James Rodriguez
Merupakan pemain yang bermain menjadi playmaker terbaik didunia saat ini karena bisa mencetak gol dan membuat assist. gelandang yang bisa bermain diposisi manapun dan sekarang bermain di bayern Munchen sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. Pihak Arsenal tidak perlu lagi ragu akan kualitas dan permainan pemain asal kolombia tersebut dan kemungkinan James datang makan The Gunners tidak akan merindukan kepergian Ozil karena sudah menemukan pemain yang diinginkan.

3. Ivan Perisic
Merupakan pemain asal Kroasia yang bermain ditim Inter Milan ini menjadi salah satu pemain tebaik di Serie A sejak datang ke Italia. Arsenal sendiri kurang pemain yang bisa diposisi sayap jadi pilihan kepada Perisic sangat pas jika dimainkan diposisi kiri dan akan menambah gaya sering Gunners. tapi nampaknya bank tim top eropa yang mengincarnya termasuk Manchester United jadi Arsenal harus bersaing ketat jika ingin mendapatkan sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *