Hasil Pertandingan Everton Vs Manchester City Skor 0-2

Pada pertandingan laga Premier League dimana City berhasil mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor 2-0. dan sudah menepati posisi pertama melewati Liverpool tentunya itu adalah kabar baik dari tim asuhan Pep Guardiola. City menciptakan kedua gol pada masing-masing akhir pertandingan yang pada babak pertama dicetak oleh Aymeric Laporte dan babak kedua lewat gol dari Gabriel Jesus. tentunya Pihak Everton atas kekalahan ini cuman bisa berada diposisi ke sembilan klasemen sementara.

Babak pertama kedua tim mencoba bermain jual beli serangan dimana City yang duluan membuka peluang lewat tendangan Leroy Sane tapi masih melebar sedikit dari gawang tuan rumah. dan pada menit ke-17 giliran Laporte yang punya peluang mencetak gol untuk City dimana sundulannya sayang masih belum menemukan sasaran yang tepat. City terus menekan hingga akhir babak pertama mereka berhasil cetak gol dari Laporte dimana usai tendangan bebas yang dilakukan David Silva dari sisi kiri langsung disambar Laporte lewat sundulannya dan akhirnya tidak bisa ditangkap kiper Everton yang mengubah skor menjadi 1-0 hingga turun minum.

Babak kedua City lebih menguasi permainan dan langsung membuka peluang emas lewat sepakan keras akrobatik yang dilepaskan Sergio Aguero pada menit ke-58 tapi masih belum menemukan target. Everton yang sedang dalam situasi tertinggal mencoba melakukan serangan balik jadi mereka bermain lebih sabar dan menunggu waktu yang tepat untuk mulai mengancam gawang City. Pada laga akhir tambahan waktu pada babak kedua mala City yang menambah gol tambahan melalui umpan terobosan Kevin De Bruyne kepada Jesus yang sempat ditangkis kiper tapi masih bisa menyundulnya kembali menjadi gol mengubah papan skor menjadi 2-0 hingga pertandingan babak kedua selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *