Berikut Pengganti Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal

Pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo yang sekarang sedang fokus bersama tim barunya Juventus. Sekarang cukup sering tidak ikut dalam pentas internasional sejak setelah pagelaran piala dunia 2018. Ronaldo memang sudah memberikan banyak penampilan bersama timnas Portugal dimana mencetak 85 gol dan mengantarkan juara piala Eropa 2016. Memang pemain satu ini sudah berusia 34 tahun tentunya juga siap ditinggalkan oleh sang kapten jadinya berikut nama pemain yang bisa menggantikan peran Christiano Ronaldo di timnas Portugal.

1. Andre Silva
Pemain yang meski tidak berhasil cetak gol pada piala dunia 2018 tapi dirinya sudah mengurangi dan membantu Ronaldo di tim nasional. Sekarang dirinya sudah bermain bersama tim Sevilla setelah tidak bisa tampil tajam bersama Milan. Pada saat ditim barunya ia berhasil mencetak dua gol saat mempermalukan Real Madrid dengan skor 3-0 serta saat bermain di timnas juga mencetak beberapa gol saat tidak ada Ronaldo.

2.Bernardo Silva
Meskipun tidak seproduktif Ronaldo tapi merupakan pemain berbakat di Portugal. Saat ini juga dirinya bermain ditim Manchester City dan tampil sangat bagus jalan kisahnya hampir sama dengan Ronaldo yang memulai level tingginya di pentas kompetisi Premier League. Silva yang punya pengalaman dan juara gelar jadi pilihan bagus bisa menggantikan Ronaldo.

3. Andre Gomes
Permain yang sedang mengembalikan kariernya didunia sepak bola bersama Everton. karena menjalani periode buruk di Barcelona yang membuatnya harus bermain di komperisi Liga inggris untuk mencuri perhatian agar bisa bermain ditim nasional meski dirinya juga membantu atas kesuksesan di Euro bisa mendapatkan kesempatan lagi untuk bisa menggantikan Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *