Hasil Pertandingan BATE Borisov Vs Arsenal Skor 1-0

Pada pertandingan tadi malam dimana Arsenal harus terima dengan ketangguhan dari tuan Rumah. dimana pada leg pertama babak 32 besar liga Europa tuan rumah berhasil mengalahkan The Gunners dengan skor 1-0 dimana gelandang BATE dicetak oleh Stanislav Dragun dibabak pertama sedangkan Arsenal harus mengalami kartu merah dimana bomber mereka Alexander Lacazette harus keluar lapangan dibabak kedua. Arsenal kalah bukan berarti mereka tersingkir sebab masih punya peluang lolos karena akan bertanding kembali pada leg kedua dimarkas mereka Emirates Stadium.

Pada saat babak pertama berselang Arsenal yang langsung mengambil langkah cepat mencoba membongkar pertahanan lawan tapi sayang peluang beberapa didapat Lacazette masih belum bisa memberikan gol. untuk tuan rumah mala mendapat peluang pada menit awal dimana dari Igor Stasevich yang melakukan tendangan tapi masih belum menemukan sasaran. Pada akhir babak perama dimana sebuah tendangan bebas dilakukan dari kanan langsung disundul Stanislav Dragun menjadi gol dan membawa timnya unggul di babak pertama skor menjadi 1-0 hingga turun minum.

Masuknya babak kedua Arsenal yang berada pada tekanan mencoba bangkit untuk mengejar ketinggalan mereka atas tuan rumah BATE. meski begitu memang tim tuan rumah bermain bagus dimana serangan dari Lacazette dan Aubemeyang masih belum bisa memberikan hasil imbang. pada menit ke-85 mala Arsenal mendapatkan kartu merah dimana Lacazette melakukan sikut yang keras terhadapa pemain Aleksandar Filipovic. kerugian itu membuat arsenal tidak bisa mengejar dan harus menerima kelahan 1-0 dari BATE pada laga tadi malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *