Pemain Sepak Bola Mampu Mendapatkan Sepatu Emas dengan Dua Klub Berbeda

Bagi seorang pemain sepak bola pasti berharap bisa mendapatkan penghargaan sepatu emas eropa dimana diberikan bagi pemain dengan pencetak gol terbaik di liga divisi teratas eropa. penghargaan ini bisa dibilang bergengsi dan hanya diberikan kepada satu pemain yang mencetak gol paling banyak selama satu musim bermain. Lione Messi yang masih mengoleksi sepatu emas terbanyak di eropa dimana sudah lima kali dalam sejarah kariernya bermains sepak bola. Tapi tidak semua pemain bisa mendapatkannya jika bermain di dua klub berbeda, berikut pemain yang sudah mampu mendapatkannya meski bermain didua klub berbeda.

1. Luis Suarez
Merupana salah satu penyerang yang sangat tajam didunia dimana sudah membuktikannya di Premier League dan La Liga. dirinya berbagung bersama Liverpool ini menghabiskan empat musim sudah bisa memberikan jumlah gol banyak untuk The Reds yang memenangkan sepatu emas pada tahun 2013-2014. baru pindah ke La Liga dan meneruskan kariernya di Barcelona dan sukses memberikan kesan hebat mampu dimana mencetak gol banyak pada tahun 2015-2016 dan memenangkan banyak gelar bersama Barca.

2. Diego Forlan
Merupakan striker yang cukup mengerikan pada masanya dimana bermin untuk Villareal pada tahun 2004 dan berhasil mendapatkan sepatu emasnya. terus dirinya pindah ke tim La Liga kembali Atletico Madrid dimana tahun 2008-2009 dirinya memenangkan penghargaan bergengsi tersebut dimana penampilannya yang luar biasa meski bermain di tim yang tidak besar tapi dirinya membuktikan bahwa memang striker yang berkualitas selama bermain didua klub yang berbeda.

3. Christiano Ronaldo
Yang merupakan pemain yang sudah bermain didua klub besar diantaranya Manchester United dan Real Madrid. bermain pada umur 18
tahun dan terus berkembang sebagai mesin gol yang sangat hebat ini menjalankan musim pada tahun 2007-2008 di MU dimana berhasil mendapatkan sepatu emas dari 42 golnya. pada musim berikutnya dirinya pindah ke La Liga karena Real Madrid mendatangkannya bermain disana Ronaldo semakin menunjukkan bahwa memang pemain hebat dunia dimana mendapatkan sepatu emas tiga kali di Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *