Hasil Pertandingan Schalke Vs Manchester City Skor 2-3

Pada laga tadi malam dimana Manchester City berhasil juga memenangkan pertandingan dimarkas Schalke dengan skor 3-2. kemenangan ini berkat kerja keras dan bermain bagus semalam pertandingan leg pertama babak 16 besar liga Champions yang dimana kedua tim saling bermain menyerang hingga terjadi mengejar gol yang dimana gol Pertama dicetak Sergio Aguero dan tuan rumah mendaptakn dua gol lewat titik putih penalti yang menendang Nabil Bentaleb tapi babak kedua City bangkit lewat gol tendangan bebas Leroy Sane dan Raheem Sterling menjadi pahlawan kemenangan laga tadi malam untuk City.

Babak pertama yang barusan dimulai kedua tim tampil cukup menyerang tapi masih belum terciptanya gol pada menit ke-15. dan pada berselang tiga menit mala Aguero yang bisa memanfaatkan Blunder dari pemain Schalke yang langsung diambil David Silva dan mengopernya kepada Aguero dan menjadi gol skor 1-0. menit ke-36 wasit menunjuk titik putih dimana Otamendi kedapatan bolanya terkena tangan di kotak terlarang jadi langsung diambil oleh Bentaleb dan menjalankan tugas dengan baik skor imbang 1-1 pada selang waktu mau habis babak pertama sialnya giliran Fernandinho yang dianggap melanggar salif sane yang kembali mendapatkan penalti dan kembali diambil oleh Bentaleb menjadi gol kembali hingga skor 2-1 hingga turun minum.

Masuknya babak kedua city tang tertinggaal mencoba mengejar dan bermain bagus namun sayang Otamendi yang mendapatkan kartu merah yang membuat semakin sulit untuk mengejar. Guardiola langsung menukar Aguero dengan Sane agar bisa menyerang balik dengan cepat dan itu terbukti berhasil dimana city mendapatkan tendangan bebas dan disan Sane yang mengambil dan membobol gawang mantan klubnya dulu yang menyamakan kedudukan 2-2. City yang langsung bermain menyerang pada menit ke-89 mereka sukses menambah gol lewa Sterling yang mencetak gol pada laga tadi malam yang mengubah skor menjadi 3-2 untuk kemenangan City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *