Hasil Pertandingan AC Milan Vs Empoli skor 3-0

Bermain dimarkas sendiri San Siro AC Milan berhasil mengalahkan Empoli dengan skor 3-0 tanpa balas. dimana pertandingan lanjutan Serie A laga ke 25 tadi malam yang meskin bermain imbang pada babak pertama namun masuknya babak kedua Milan bermain cepat dan terbukti berhasil memberikan gol dimana lewat Krzysztof Piatek,Franck Kessie dan Samu castillejo. hasil kemenangan ini membuat Milan berada diposisi ke empat klasemen sementara Empoli harus berada di posisi 17 klasemen sementara Serie A.

Babak pertama tuan rumah langsung mengambil serangan yang pada menit awal langsung membongkar pertahanan Empoli. dimana Lucas Paqueta yang sempat membobol gawang tamunya tapi melihat wasit melihat rekamana tim VAR ternyata gol itu sudah dalam posisi offside. banyak pelung didapatkan AC Milan namun sayang masih belum mendapatkan yang bisa membuat keunggulan dan pada akhirnya pertandingan babak pertama harus berakhir imbang tambah gol dari kedua tim.

Memasuki babak kedua empoli yang sebagai tamu hanya bisa menahan serangan tuan rumah AC Milan. dimana pada babak kedua permainan AC Milan sedikit berubah dan lebih bekerja keras untuk mencetak gol terbukti pada menit ke-49 dimana serangan cepat dan operan bola yang datang kepada Krzysztof Piatek yang langsung membuat gol unggul 1-0. berselang tidak lama giliran Franck Kessie yang mencetak gol kegawang Empoli yang mengubah papan skor menjadi 2-0. AC Milan semakin bagus pada menit ke-67 dimana Samu castillejo yang menyerang cepat dan menghasilkan gol ketiga untuk Milan serta bermain hingga babak kedua selesai skor menjadi 3-0 tanpa
balas saat melawan Empoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *