Banyak Cedera, Solskjaer Pastikan Lukaku Dan Sanchez Akan Main!

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diklaim akan memberikan tantangan kepada dua pemainnya yaitu Romelu Lukaku dengan Alexis Sanchez dimana mereka akan diandalkan sebagai lini serang MU untuk pertandingan di pekan selanjutnya.

Menurut laporan saat ini Manchester United memang tengah dilanda bencana cedera dan diklaim sudah ada 9 pemain harus absen terkait masalah cedera tersebut. Beberapa pemain penting seperti Marcus Rashford, Mata, Lingard, Martial yang merupakan reguler dari setan merah dipastikan tidak dapat mengikuti beberapa pertandingan kedepannya.

Karena sedikit opsi yang bisa dipilih oleh Solskjaer saat ini akhirnya dia memutuskan untuk mendaratkan dua pemainnya yaitu Lukaku dengan Sanchez yang sudah lama berdiam di bangku cadangan untuk dapat unjuk gigi lagi di mata publik.

Solskjaer sendiri mengklaim waktu ini merupakan saat yang tepat untuk menepati janjinya agar dapat memberikan mereka kesempatan untuk bisa bermain dan aktif lagi bagi Manchester United, terlebih nama mereka berdua sudah sangat dikenal di penjuru Premier League ini sebagai salah satu striker terbaik sepak bola Inggris.

Solskjaer juga mengatakan bahwa kedua pemain ini memiliki hubungan unik dan dia percaya bahwa keduanya akan cocok berada di lini serang setan merah. Baik Lukaku dan Sanchez punya banyak potensi untuk memback-up Manchester United selama beberapa pekan kedepannya sambil menunggu proses penyembuhan pemain yang sedang dalam kondisi cedera tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *