Manchester United Nafsu Ingin Datangkan Joao Cancelo!

Klub raksasa dari Premier League, Manchester United di penghujung musim ini memang sudah gemar mengincar banyak pemain untuk dibeli di musim depan nanti. Dan baru-baru ini kabarnya klub asuhan dari Ole Gunnar Solskjaer ini berencana untuk mendaratkan bek dari klub Juventus yaitu Joao Cancelo.

Manchester United juga diklaim sangat serius untuk bisa meraih kontrak kerja sama dengan bek berusia 24 tahun tersebut agar mau bermain di Old Trafford demi menggantikan posisi Valencia yang cukup kelelahan di posisi bek kanan dimana seharusnya bukan posisi murni kapten Manchester United tersebut.

Solskjaer menilai bahwa sang kapten sudah bekerja keras menutupi sisi yang menjadi kelemahan Manchester United tersebut selama ini, dan kali ini merupakan waktunya mencari pengganti yang tepat untuk pos tersebut dimana Cancelo menjadi nama pertama yang dianggap cocok untuk memperkuat setan merah di musim depan.

Sesuai laporan dari Tuttosport bahwa sejauh ini Manchester United menjadi tim yang terus mengamati perkembangan permainan dari Cancelo ketika membela Juventus, dan performanya sebagai bek ofensif cukup memuaskan sebagai reguler di klub juara Serie A tersebut.

Manchester United juga diklaim telah siap menyiapkan dana besar agar bisa mendatangkan Cancelo menuju ke Old Trafford meski belum dapat jaminan bahwa klub Juventus akan bersedia melepas amunisi penting mereka tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *