Zidane Bukan Ke Chelsea Tapi Juventus?

Planning dari klub raksasa Premier League, Chelsea dalam mendatangkan pelatih anyar yaitu Zinedine Zidane menuju ke Stamford Bridge sepertinya akan mendapat halangan besar karena eks pelatih Real Madrid tersebut telah menjadi target Juventus dan negosiasi sudah berlangsung antara keduanya yang sepertinya berjalan mulus.

Seperti yang diketahui rumor Zidane yang akan berpetualang menjadi pelatih di Premier League tengah hangat dibicarakan dan salah satu klub yang dekat dengannya adalah Chelsea karena si biru berminat untuk mengganti manager saat ini Maurizio Sarri yang belakangan menuai hasil buruk di Stamford Bridge.

Beberapa calon pelatih sudah dipikirkan oleh manajemen klub dan Zinedine Zidane dinilai paling berpotensi untuk menahkodai The Blues di musim depan, terlebih dalam masa baktinya di Real Madrid selama 2,5 tahun mampu membawa El Real meraih tiga gelar Liga Champions yang membuat banyak klub puas dengan kinerja pria asal Prancis tersebut.

Sesuai yang dilansir dari The Sun menyebutkan bahwa bila Chelsea masih mengharapkan Zidane untuk datang melatih di London maka mereka harus melakukan pergerakan karena pihak Juventus sudah melakukan kontak secara langsung agar Zidane menjadi pengganti Allegri di musim depan.

Dapat dipastikan bahwa pelatih Juventus Allegri akan segera angkat kaki dari Turin dan mengakhiri kerja samanya dengan Nyonya Tua di musim depan, tetapi hal tersebut bukan pilihan buruk karena kerja kerasnya tersebut sudah membawa perhatian di publik dan banyak klub papan atas ingin meminangnya untuk melatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *