Juventus Tertarik Dengan Assensio

Klub besar dari Italia, Juventus. Dikabarkan tidak ingin menyerah untuk mendatangkan salah satu pemain dari Real Madrid, Marco Assensio, Turin sendiri sebelumnnya dikabarkan sedang mendekatkan dirinya dengan pemain asal Brazil, Marcelo. Namun kali ini mereka kembali mengincar pemain Los blancos Asensesio.

Pemain yang mereka incar sendiri sebenarnya sudah masuk dalam radar pembelian mereka di tahun 2017 kemarin. Tapi kemarin sang pelatih Zidane tidak ingin melepas pemain itu karena dirinya masih berguna untuk Madrid waktu itu.

Namun saat Zidane keluar pemain ini selalu menjadi pemain cadangan di era yang baru ini, bahkan dirinya pernah tidak dimainkan sama sekali selama satu musim penuh dibawah asuhan Solari.

Tertarik

Asensio yang selalu di cadangkan oleh Madrid tampaknya membuat juventus tidak tahan untuk mendatangkan pemain ini selain itu ia mereka juga menjaga-jaga karena saat ini sangat banyak yang mengincar pemain sayap mereka Dybala meninggalkan turin.

Meskipun biaya untuk mendatangkan pemain ini tidak murah tapi juventus dikabarkan akan mencari dana untuk pemain ini karena ia juga merupakan pemain muda yang berbakat, selain itu ia masih bisa menjadi tambah hebat apabila dirinya mendapatkan jam bermain lebih banyak, dari pada dirinya harus selalu duduk dibangku cadangan bersama Madrid.

Selain itu Real Madrid juga dikabarkan akan menjual pemain ini karena sudah tidak terpakai lagi, sejak kepergian Zidane pemain ini tampaknya tidak mendapatkan permainan yang baik di bahwa asuhan pelatih baru mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *