Come Back Termantap Setan Merah

Setelah di bantai PSG pada leg pertama dengan skor 2-0 di Old Traford, Manchetser United sendiri sudah di pastikan tidak dapat lolos ke babak perempat final Champions. Bahkan sejarah mereka sendiri tidak memihak pada mereka karena mereka sudah di pastikan akan kalah pada permainan ini. Namun pada akhirnya semua terungkap pada laga leg kedua tadi malam, Setan merah sendiri berhasil menunjukkan permainan mereka yang sangat sukses dan memecahkan sejarah pertama kali yang berhasil Come Back pada kekalahan leg pertama dengan skor 2-0.

United yang bermain di markas PSG pada babak ke 16 besar berhasil membawah point yang sangat penting untuk mereka agar dapat bermain di Perempat Final Champions. Pasukan setan merah berhasil menang dengan skor akhir 1-3 dan pada akhirnya mereka pun wajib di ancungi jempol.

Setan merah menang dengan agregat 3-3 dan berhasil maju ke babak selanjutnya karena menang tandang. MU sendiri membuka gol dari kaki Romelu lukaku pad menit ke 3 dan gol PSG pada menit ke 12 yang di cetak oleh Juan Bernat yang dimana PSG berhasil menyamakan kedudukan Namun tidak selang lama kemudian Manchester United berhasil menambah gol dari kaki Lukaku yang dimana kiper PSG melakukan bunuh diri pada menit ke 29.Dan untuk Gol terakhir dari setan merah berhasil di cetak oleh Marcus Rasfhord pada menit 93 dari titik penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *