Madrid Siap Bayar Mahal Untuk Kane Dan Pochettino!

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid memang tengah memprioritaskan untuk belanja banyak pemain serta 1 pelatih baru sebagai persiapan musim depan nanti. Kini Los Blancos diklaim sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong dua kunci penting dari klub Tottenham Hotspur yaitu sang penyerang Harry Kane dengan pelatihnya Mauricio Pochettino.

Memang saat ini Madrid seperti dilanda badai karena menuai berbagai hasil buruk di musim ini setelah ditinggal oleh kunci penting mereka yaitu Zinedine Zidane juga pemain anyar mereka yaitu Cristiano Ronaldo, setelah itu sudah ada dua kali pergantian kursi pelatih sejak musim panas lalu yaitu Julen Lopetegui yang beralih menjadi Santiago Solari sampai sekarang.

Tidak ada tanda Real Madrid sudah bangkit dari keterpurukannya saat ini dan performa mereka semakin dicaci usai kalah telak dari Ajax dalam kompetisi yang selalu mereka menangkan 3 kali berturut-turut yaitu Liga Champions dan kini El Real telah tersingkir pada babak 16 besar.

Kini klub dipastikan tidak dapat mentoleransi penurunan ini lagi dan akan merencanakan perombakan skala besar di musim panas nanti dimana akan mulai dari pos pelatih terlebih dahulu dan Pochettino menjadi kandidat terkuat untuk menduduki kursi tersebut selanjutnya.

Selain sang pelatih mereka juga butuh sosok penyerang yang jenius akan mencetak gol dan bisa mengisi posisi Ronaldo sebelumnya. Bale sendiri dengan Benzema tidak cukup di lini depan untuk mengemban tugas tersebut lagi karena berbagai alasan dan solusi satu-satunya adalah membeli pemain yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *