Mantan Pemain Arsenal Ini Pensiun Pada Usia Muda

Mantan pemain dari Arsenal, Emmanuel Frimpong, telah dikabarkan sudah untuk memutuskan megantung sepatu nya di usianya yang masih begitu mudah, yakni 27 tahun. Sebelumnya, ia juga sudah tidak bermain sepak bola lagi pada sejak tahun 2017 tahun. Apa alasannya untuk memutuskannya pensiun?

-Penyebabnya karena Emmanuel Frimpong ini telah mengalami cidera pada lutut terus-menerus
Emmanuel Frimpong ini memutuskan untuk pensiun di dini padausianya yang masih beru saja menginjak 27 tahun karena alasan nya cidera pada lutut terus-menerus. Pemain yang sudah mulai kariernya ini bersama Arsenal telah bermain untuk dalam klub di negara-negara Eropa lainnya setelah pergi dari Arsenal didalam beberapa tahun lalu. ia juga mengungkapkan keputusannya ini melalui media sosial akunnya.

“Dengan sangat sedih saya telah memutuskan untuk harus pensiun dari sepak bola yang profesional. Saya telah mengalami sebuah masalah pada lutut saya selama lima tahun terakhir ini dan juga telah kembali lagi bermain di level profesional. Tapi pada sejak November 2017 saya masih belum bisa beraksi karena saya telah mengalami sebuah masalah di ligamen lutut saya”

“Saya telah memutuskan dengan kemauan saya ini sendiri bahwa saya ini tidak akan lagi meilih operasi dikarenakan saya tidak lagi menikmati sepak bola dikarenakan rasa sakit. Sayang juga ingin sangat berterima kasih kepada semua orang klubyang saya wakili, Arsenal, Barnsley, Charlton, ufa, Fulham, AFC Eksilstuna dan juga Ermis atas cinta dan juga dukungan yang telah mereka beri dan kepada para fans yang selalu mendukung saya. Terima kasih dan juga mari kia lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *