Alasan Frank Lampard Ini Layak Menjadi Manajer Chelsea

Maurizio Sarri telah dinilai gagal untuk memperbaiki kinerja dari Chelsea musim ini. The Blues ini bahkan berpotensi telah gagal lolos ke Liga Champions.

Sempat tidak terkalahkan sampai pekan ke 12, Cheslea telah tercecer dari Manchester City dan juga Liverpool di persaingan juara Liga Inggris. Mereka juga tersingkir di Piala FA setelah kalah dengan skor 2-0 di kandang Manchester United pada babak keempat.

Tidak hanya itu saja, Cheslea ini telah gagal meraih trofi setelah ditakluk dari Manchester City dari adu penalti pada final PIala Liga Inggris. Sarri telah dikabarkan berselisih dengan adanya beberapa pemain The Blue sampai tim ini meraih hasil buruk.

Namun, jika manajemen dari Chelsea ini memutuskan untuk melakukan pergantian manajer, Frank Lampard ini patut untuk di pertimbangkan. Mantan dari gelandang The Blue ini mempunyai prestasi yang sangat bagus dengan Derby County pada Championship dan juga bisa menjadi opsi yang bagus untuk klub.

Berikut ini asalan Chelsea harus tunjuk seorang Frank Lampard ini untuk bisa menjadi manajer.

-Paham Liga Inggris
Salah satu alasan yang utama mengapa seorang Frank Lampard ini cocok di Chelsea adalah karena ia suddah mengetahui Liga Inggris. Bantak dari manajer yang sering kesulitan pada Inggris karena meraka ini biasanya memerlukan waktu untuk bisa beradaptasi.

-Mengerti Filosofi Cheslea
Alasan lain ini mengapa Frank lampard harus untuk dipertimbangkan untuk bisa menjadi manajer Chelsea karena dia sudah mengetahui sistem yang terbaik untuk sebuah klub. Setelah bermain di bawah banyaknya manajer pada Stamford Bridge, Lampard ini benar-benar bisa memahami seluk beluk dari Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *