Ronaldo Menjadi Bintang, Tapi Juventus Menang Dengan Sebuah Tim

Juventus telah berhasil lolos ke dalam babak perempat final Liga Champions Eropa. Mereka telah berhasil menyingkirkan Atletico Madrid dnegan skor 3-0 dalam leg yang kedua 16 besar pada Liga Champions Eropa yang telah di gelar Stadion Allianz.

Juventus yang lolos karena telah unggul agregat 3-2 dari Atletico Madrid, yang sebelumnya telah kalah 2-0 di leg pertama. Bintang kemenangan dari Juventus ini pada pertandingan itu adalah seorang pemain yang benar-benar sangat diharapkan untuk bisa menjadi juru selamat: yakni Cristiano Ronaldo.

Ronaldo telah mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut. Menurut Opta, itu adalah sebuah hattrick kedelapan dari Ronaldo dalam sebuah gelaran Liga Champions Eropa, menyamai rekor dari seorang Lionel Mess, saingan abadinya.

Pujian untuk Ronaldo ini tidak hanya dari seorang dirinya sendiri, tentu. Mantan dari bintang Real Madird ini juga mendapatkan banyak pujian dari sejumlah bandit sepakbola, seperti Paolo Bandini serta Jonathan Wilson.

Seperti pada pertandingan dari leg pertama, Ronaldo ini telah tampil menonjol di dalam pertandingan dari leg kedua. Ia juga masih rajin untuk bergerak, ke kanan, ke kiri, sampai sesekali ke belakang hanya untuk bisa menjemput bola. Namun, jika pada pertandingan yang pertama ia terlihat berjugan sendiri di lini depan, di pertandingan yang kedua ini ia juga mendapatkan dukungan pernuh dari parah rekan-rekannya. Semua outfielf player telah mendukungnya; permain-pemain Juventus juga berani untuk tampil menyerang. Dan itulah yang telah menjadi pembeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *