City Pagari Bernardo Silva

Perpanjangan kontrak ini menjadi ganjaran yang paling teratas yang bisa saja diberikan oleh Manchester United atas dari segala hal yang dipersembahkan oleh Seorang Bernardo Silva. Pada 13 Maret 2019, City telah memperpanjang kontrak Bernardo sampai 2025.

Berhitung mundur, gelandang yang berasal dari Portugal ini telah tiba di Etihad Stadium di musim panas 2017. Sejak saat itu, ia juga telah membukukan 93 penampilannya bersama dengan The Citizend. Dalam rentang waktu itu juga Bernardo telah membantu mempersembahkan satu trofi Premier League, dua gelar dari juara piala Liga Inggirs, dan juga satu medali pada juara Community Shield.

“Menjadi sebuah kemormatan bagi sayang untuk bisa memperpanjang kontrak bersama dengan Manchester United. Klub ini juga memberikan apapun yang dibutuhkan oleh semua pemainnya di dalam merengkuh ambisi, baik dengan cara individu maupun bisa sebagai tim. Itu sebabnya, saya tidak punya sebuah gambaran lain ke mana lagi saya akan melangkah selain klub ini.” jelas Bernardo.

“Begitu juga saya mendengar City ingin saya lebih lama lagi di sini, pikiran saya juga langsung tertuju apa yang sudah bisa kami capai bersama. Saya telah mencintai klub, manajer, para pemain, dna juga para supoter kami. Gaya dari sepak bola yang telah kami mainkan di sini juga sangat menyenangkan saya dan juga saya berhsrat untuk bisa memenangi trofi sebanyak mungkin. Saya percaya, City juga bisa memberikan banyak kesempata lagi untuk saya untuk bisa mencapai tujuan tadi,” ujar pemain 24 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *