Miralem Pjanic Masuk Ke Dalam Radar Real Madrid

Real Madrid telah dikabarkan sudah mulai untuk mencari alternatif di lini tengah mereka. Tim yang berjuluk Los Blancos tersebut telah dikabarkan tengah untuk mempertimbangkan merekut seorang Miralem Pjanic dari Juventus.

Dalam setahun terakhir, Real Madrid ini diterpa isu yang kurang menarik. Mereka juga digosipkan akan ditinggalkan seorang gelandang dari mereka, yakni Luka Modric.

Pemain dari timnas Kroasia itu juga dirumorkan ingin menjajal sebuah peruntungannya di Italia. Alhasil EL Real ini juga sudah mulai untuk bergerak mencari pengganti yang sudah sepadan untuk seorang Modiric pada lini tengah mereka.

Pihak dari Real Madrid ini sudah memetakan sebuah kandidat yang begitu potensial untuk bisa memperkuat lini ditengah mereka. El Real ini disebut ingin mencoba untuk mendatangkan seorang Miralem Pjanic dari Juventus.

Mengapa Madird ini tertarik memboyong Pjanic? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini.

-Performa Top
Salah satu dari pertimbangan Real Madrid ingin memboyong Pjanic ini karena mereka begitu terkesima dengan penampilan dari sang gelandang.

Pemain dari Timnas Bosnia itu memang sudah dikenal sebagai seorang gelandang papan atas pada Serie A sejak dia telah membeli AS Roma dalam beberapa tahun yang lalu. Kemampuannya ini semakin meningkat setelah ia sudah bergabung dengan Juventus pada tahun 2016 silam.

Manajemen dari Real Madrid juga percaya bahwa kemampuan dari Pjanic ini mendekat kemampuan dari Modric pada lini tengahmereka. Untuk itu lah mereka ini tertarik untuk memboyongnya pada musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *