Demi Seorang Mohamed Salah, Juventus Korbankan Paulo Dybala

Juventus sepertinya ini tidak main-main lagi salam mewujudkan sebuah keinginannya untuk memiliki seorang penyerang Liverpool, yakni Mohamed Salah. Bianconeri ini siap menumbalkan seorang Paulo Dybala sebagai dari alat barter untuk mendapatkannya.

Pada musim ini, seorang Paulo Dybola ini memang telah tampil melempen. Dari total 35 pertandaingan yang telah dikuasai di semua kompetisi, Dybala ini hanya mampu membukukan dari total sembilan gol dan juga empat assist. Bahkan tidak jarang dari sang pelatih, seorang Massimiliano Allergri, ini mencadangkannya.

Demi Seorang Mohamed Salah, Juventus Korbankan Paulo Dybala

Torehannya pada saat ini sudah jelas saja jauh berbading terbalik dari musim lalu, di mana ia telah sukses menjadi bintang dari Juventus dengan total catatan 26 gol dan juga tujuh assist dari total 46 penampilan. Cacatan itu juga melebihi miliki seorang Gonzalo Higuain yang telah direkrut mahal dari seorang Napoli pada tahun 2016 lalu.

Torehan Dybala pada musim ini seperti nya bis membuat Juventus gerah, dan juga solusinya ini adalah untuk mencari penggantinnya. Untuk itu seorang Fabio Paratici ini selaku direktur dari Juventus disebut tengah untuk memantau seorang penyerang Liverpool, yakni Mohamed salah, yang telah tampil bagus pada musim kemarin.

Catatan dari Mohamed salah ini pada musim kemarin telah terbilang cukup mentereng. Semua pulbik di buat begitu terkejut setelah permain yang berasal Mesir itu bisa membukukan total 44 gol dan juga Total 16 assist hanya dalam total 52 penampilan saja. Selain itu, ia juga bisa sukses menghantar klub The Reds ke dalam final Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *