Ruben Dias Telah Diincar Juventus dan Manchester United

Juventus dan Manchester ini tampaknya harus mengigit jari di dalam pemburuan seorang Ruben Dias Benfica ini selaku pemilik seorang bek telah dikabarkan ini tidak tertarik untuk bisa melepaskan seorang pemain mudah nya itu pada musim panas nanti.

Baik Juventus dan juga Manchester United ini memang tengah untuk berburu be tengah yang baru mereka kekurangan sebuah armada di lini dalam pertahanan mereka, sampai mereka pun mulai mencari dari bakat-bakat yang terbaik untuk bisa memperkuat barisan dari pertahanan mereka.

Salah satu nama itu yang kabar nya ini akan direkrut dari kedua klub ini yakni Ruben Dias Bek yang berusia 21 tahun itu pada saat ini dalam tengah tampi sangat baik pada saat ia membeli Benfica pada semua kompetisi.

ketika telah dikonfirmasi rumor itu, dari pihak Benfica ini enggan telah membahas lebih jauh. ” Saya rasa hal ini bukan pada saat yang cocok untuk bisa membahas hal ini,”buka seorang Luis Flipe.

Baca selengkap nya komentar lengkap dari Presiden Bendfica berikut ini.

Pengaruh dari Ronaldo Sampai Didalam Timnas Italia

Di kesempatan ini, seorang Vieira telah mengindikasikan bahwa seorang Dias ini memiliki tempat yang begitu spescial di dalam timnya.

Untuk itu lah ia sangat enggan untuk bisa melepaskan aset yang besar dari timnya itu di bursa transfer nanti.

“Ruben ini akan memiliki sebuah karir yang begitu brillian. Saya secara pribadi ingin saja menjadikannya seorang kapten kami di dalam beberapa tahun kemudian, sampai ya, kami belum saja berminat untuk menjualnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *