Menang Tipis, Manchester United Ini Disebut Bermain Begitu Dibawah Standard

Sebuah pengakuan yang telah dibuat oleh seorang Andreas Pereira. Gelandang dari Manchester United itu telah mengakui bahwa dari timnya ini tidak lah tampil dengan optimal pada saat menghadapi Watford pada tadi malam.

Menang Tipis, Manchester United Ini Disebut Bermain Begitu Dibawah Standard

Manchester United sendiri ini juga berhasil telah mengamankan tiga poin pada pertandingan di pekan ke 32 EPL. Mereka juga berhasil menumbangkan Watford ini dengan total skor yang tipis 2-1

Meski meraih sebuah kemenangan, The Reds ini juga bisa di katakan dengan keteteran pada aksi sang tamu. The Hornest ini juga kerap mengganggu sebuah pertahanan The Reds dengan berbagai serangan-serangan balik yang berbahaya bagi mereka, dan juga The Reds ini kesulitan untuk meredam aksi sang tamu.

Pereira ini juga mengakui bahwa dari timnya ini memang bisa bermain tidak maksimal di laga itu. “Kami tidak ingin mengawali sebuah pertandingan ini dengan performa yang terbaik kami, namun ini yang terpenting bagi kami meraih tiga poin,” Ujar Pereira

Simak ulusannya berikut ini:

Pertahanan Rapat
Pada kesempatan kali ini Pereira ini memberikan sebuah kredit kepada semua para pemain bertahan Manchester United yang bisa meredam sebuah serangan-serangan dari The Hornest, sehingga bisa membuat harapan dari Setan Merah ini untuk finish pada empat besar ini tetap terjaga.

“Kami juga cukup tertekan dikarenakan mereka (Watforf) ini mampu mencetak sebuah gol. Namun kami juga tahu bahwa seorang Phill Jones, Marcus Rojo dan Chris Smalling ini adalah bek-bek yang begitu berkualitas dan juga mereka ini sangat bekerja keras supaya kami ini tidak kebobolan lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *