Melatih Madrid Membuat Zidane Menderita

Pelatih dari Real Madird, Zidane ini mengakui hal yang tersulit harus dia lakukan menjadi pelatih ini adalah memilih salah satu dari pemain dan juga mengabaikan para pemain lainnya. Dia juga berusaha untuk bertindak seadil mungkin, tetapi dari keadialan nya ini merupakan halyang sangat sulit di dalam tim sepak bola.

Melatih Madrid Membuat Zidane Menderita

Zidane baru saja bisa dipercaya untuk menangani kembali Madrid ini jelang akhir dari musim 2018/2019 ini. Dia juga diminta untuk membangkitkan mentalitas dan juga perfoma skuat dari Madrid pada sisa musim ini sekaligus juga menilai kekuatan skut untuk bisa melakukan sebuah perubahan mulai dari musim depan.

Madrid tampil dengan begitu buruk di musim ini. Jawara Eropa ini juga tidak berdaya pada tiga kompetisi, musim ini juga harus segera untuk diakhiri dan juga membantu kembali lagi mulai musim depan. Saat itu lah seorang Zidane sebenarnya di mulai.

Dia juga berkali-kali mengatakan ini akan melakukan sebuah perubahan. Yuk simak ulusannya berikut ini:

Sulit Membuat Keputusan
Bagi Zidame, mengatakan dengan secara langsung kepada para pemain bahwa mereka ini sudah tidak lagi dibutuhkan adalah sebuah tugas yang paling sulit. Biar begitum dia juga akan tetap bersikap seperti yang ia lakukan di dalam beberapa musim saat bersama Madrid: bertindak dengan sejujur mungkin.

-Mengakhiri Musim Dengan Sebaik Mungkin
Lebih lanjut, meski Real Madrid ini sudah tidak lagi berjuang di dalam pemburuan trofi pada sisa musim ini, Zidane juga menegaskan target yang utama mereka ini adalah untuk mengakhiri musim sebaik mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *