Real Madrid Telah Siap Membeli Kepa Arrizabalaga

Real Madrid telah dikabarkan sedikit tertarik untuk bisa menampun seorang kiper Kepa Arizabalaga pada musim depan. Real Marid ini bahkan juga disebut bisa untuk mendapatkan seorang kiper yang berasal dari Spanyol itu dengan pembukaan harga yang begitu murah.

Real Madrid Telah Siap Membeli Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga ini pindah ke klub Chelsea di awal musim 2018/2019, telah jangka waktu yang cukup lama bisa bermain untuk klub Athletic Bilbao. Pada transfer seorang Kepa Arrizabalaga itu cukup menyita sebuah perhatian karena dengan harganya yang bisa dinilai sangat lah mahal.

Chelsea juga harus bisa mengeluarkan dana sampai 71 juta pounds agar bisa mendapatkan seorang Kepa Arrizabalaga dari klub Bilbao. Dia ini pun menjadi kiper yang termahal kedua yang ada di dunia, di bawah sebuah harga transfer Alisson dari Klub AS Roma ke klub Liverpool.

Lantas, berapa budget yang harus akan dibayar oleh klub Real Madrid untuk bisa mendapatkan seorang Kepa Arrizabalaga? Yuk simak ulusan berikut ini.

-Dibeli Harga Lebih Murah
Real Madrid ini bisa saja membeli seorang Kepa Arrizabalaga menggunakan harga yang sangat murah dari pada bursa transfer pada musim panas 2019. Bisa saja bukan dengan harga senilai 71 juta pounds. Tetapi justru bisa jauh di bawah harga itu.

Kepan Arrizabalaga ini pindah ke klub Chelsea di awal musim 2018/2019, setelah sekian cukup lama bisa bermain untuk klub Athletic Bilbao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *