Chelsea Disarankan Untuk Buang Higuain dan Harus Rekrut Mauro Icardi

Mantan penyerang dari Chelsea, seorang Jimmy Folyd Hasselbaink telah memberikan sebuah saran agar Chelsea ini bisa kembali lagi tajam musim depan. Seorang Hasselbaink ini menyebut Chelsea harus untuk mengubah susunan dari pemain depan nya, lalu di mana mereka juga harus untuk bisa melepas seorang Gonzalo Higuain dan juga merekrut seorang Mauro Icardi untuk sebagai gantinya.

Chelsea Disarankan Untuk Buang Higuain dan Harus Rekrut Mauro Icardi

Pada bulan awal Januari kemarin, klub Chelsea ini telah memutuskan untuk mendatangkan striker yang baru. Mereka juga meminjam seorang Higuain dari Juventus sampai musim akhir nanti dengan sebuah opsi pembelian yang permanen.

Namun striker yang berasal dari Argentina itu juga masih saja belum kunjung untuk menunjukkan tajinya bersama dengan Chelsea. Dia juga baru saja membuat 3 gol dari total 12 penampilan untuk Chelsea pada musim ini.

Di mata Hasselbaink, klub dari Chelsea ini lebih baik untuk bisa melepaskan seorang Higuain dan juga mendatangkan striker yang lain pada musim panas nanti. “Klub Chelsea pada saat ini juga membutuhkan penyerang yang berkualitas agar bisa teruji pada musim depan,” buka seorang Hasselbank di Bwim

Baca ulusan lengkap dibawah ini:

-Striker Berpengalaman
Menurut seorang Hasselbaink, Chelsea ini membutuhkan seorang striker yang pastinya sudah teruji dengan level yang tertinggi di Eropa, seperti seorang Mauro Icardi dan juga Robert Lewandowski.

-Adaptasi Kilat
Hasselbaink ini percaya Icardi akan bisa menjadi sebuah opsi yang sangat bagus untuk Chelsea karena dengan usianya yang sangat mudah sampai ia juga mempunyai tenaga yang lebih agar bisa beradaptasi dengan sangat keras nya di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *