Guardiola Memuji kinerja Anak Asuhnya

Liverpool dan Manchester City saling memberi ruang kecil satu sama lain dalam pertarungan memperebutkan tempat pertama Liga Premier dan itu berdampak pada para pemain kedua tim. Manajer City Pep Guardiola bangga dengan pernampilan anak asuhnya.

Liverpool saat ini berada di puncak Inggris, tetapi pemimpinnya telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari City dan hanya dua poin di atas klub Guardiola. Oleh karena itu juara nasional yang berkuasa tahu bahwa itu dapat muncul kembali dengan hanya menang dalam pertandingan yang akan datang.

Guardiola mengatakan kepada awak media jika dirinya telah menunjukkan kepribadian yang hebat dalam beberapa bulan terakhir, dirinya diingatkan selama sebulan terakhir bahwa pertandingan yang akan datang mungkin semakin sulit, dan bukan tidak mungkin untuk menjadi juara jika timnya kehilangan poin.

City masih memiliki segalanya di tangannya sendiri dan Guardiola hanya bisa bangga dengan kinerja para pemainnya. Kami sebagai staf tidak mengeluh. Kami telah mengambil 183 poin dalam dua musim dan kami masih memainkan lima pertandingan. Itu adalah angka yang luar biasa dan ini menunjukkan betapa kita tanpa kompromi.

City masih berlomba untuk memenangkan tidak kurang dari lima hadiah musim ini. Community Shield sudah dimenangkan pada awal musim, Piala Liga sekarang juga untuk The Citizens dan klub berada di final pertempuran Piala FA. Selain itu, dalam minggu mendatang City akan bersaing untuk memperebutkan satu tempat di semifinal Liga Champions melawan sesama pesaing Tottenham Hotspur dan klimaks dari Liga Premier menanti di bulan mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *