Klop Akan Pastikan Cedera dari Henderson Tidak Parah

Manajer dari Liverpool, yakni Jurgen Klopp sudah bisa bernapas dengan lega setelah cedera saat ini diderita oleh kapten tim nya, seorang Jordan Henderson ini di dalam laga sebuah kontra Chelsea telah dipastikan tidak terlalu parah.

Klop Akan Pastikan Cedera dari Henderson Tidak Parah

Liverpool telah sukses memenangi di laga ini dengan total skor 2-0. Setelah bermain dengan imbang tanpa ada nya gol pada babak pertama, Liverpool telah sukses mencetak total dua gol pada paruh yang kedua laga nya berkat aksi dari seorang Sadio Mane dan juga Mohamed Salah.

Bagi Liverpooll, dari kemenangan ini telah membuat mereka ini kembali lagi ke puncak pada klasemen dengan total poin 85, hanya unggul dua angka saja dari klub Manchester City yang mempunyai sisa satu laga lebih banyak.

Henderson Akan Baik-baik Saja

Henderson ini tampil cukup sangat apik pada laga ini, termasuk juga ikut untuk menyumbangkan satu assist kepada gol Mane. Namun juga pemain yang international Inggris itu juga sempat mengeluhkan dari sakit nya di bagian engkelnya pada pertengahan babak yang kedua.

Henderson ini pun kemudian telah ditarik keluar dan juga digantikan oleh seorang James Milner. Setelah laga, klopp juga menegaskan tidak ada lagi masalah berarti dengan seorang Henderson.

Jadwal Liverpool

Belakangan ini seorang Klopp kerap untuk menurunkan Henderson agar bisa bermain lebih lagi ke depan dan juga bisa lebih sering lagi terlibat dalam penyerangan. Hendo ini pun membayar dengan kepercayaan itu dengan sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *