Klopp: Porto Bukahlah Lawan yang Mudah

Pelatih dari Liverpool, Jergen Klopp ini angkat bicara yang terkait dengan peluang tim nya untuk bisa lolos ke dalam semifinal pada laga Champions di musim ini. Klopp juga menilai dari tim nya ini harus tetap bekerja keras agar bisa menyingkirkan klub Porto ini.

Klopp: Porto Bukahlah Lawan yang Mudah

Liverpool ini akan mengunjungi stadion Estadio Do Dragao pada dini hari. Mereka juga akan berhadapan langsung dengan tuan rumah, yakni FC Porto di pertandingan leg yang kedua pada babak perempat final di Liga Champions.

Liverpool sendiri juga lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan dari partai ini. Maklum, Liverpool ini memenangkan pada leg yang pertama pada Anfield dengan total skor 2-0, sampai mereka ini hanya perlu untuk menjaga dari keunggulan mereka pada markas Porto tersebut.

Meski diunggulkan, klopp ini juga menegaskan kalau timnya ini tidak boleh menganggap remeh dari wakil Portugal itu. “Kami juga tahu bahwa kami ini juga harus melakukan sebuah pekerjaan yang sangat berat disana,” ujar Klopp

Baca komentar selengkap nya di bawah ini.

Fokus Penuh

Klopp juga menegaskan bahwa dari timnya ini juga masih jauh dari sebuah kata aman agar bisa lolos ke dalam semifinal pada Liga Champions.

Untuk itu lah mereka ini harus bisa bekerja dengan sangat keras lagi untuk bisa mengamankan satu tempat pada babak di empat besar tersebut.

Enggan Lengah

Jelang dari pertandingan ini, seorang pelatih dari Porto Sergio Conceicao ini juga mengungkapkan dari kekagumannya terhadap klub Liverpool. Ia juga bahkan telah menyebut Liverpool ini merupakan dari salah satu tim yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *