Chelsea Menumpahkan Poin Mahal

Di Liga Premier, Chelsea meninggalkan poin mahal dalam sebuah pertempuran penting untuk tiket Liga Champions dengan hasil imbang 2-2 melawan Burnley. Di Bundesliga, Jonathan de Guzman memberi Eintracht Frankfurt satu poin di VfL Wolfsburg 1-1 dan di Serie A, Hans Hateboer membantu Atalanta Bergamo menang 1-2 di Napoli.

Chelsea tertinggal dari Burnley setelah hanya bermain delapan menit di Stamford Bridge setelah tendangan panjang yang luar biasa dari Jeff Hendrick berhasil menajdi gol. Dalam waktu enam menit, N’Golo Kante dan Gonzalo Higuaín memberi Blues keunggulan.

Pada menit kedua belas, Kante mencetak gol setelah persiapan yang baik oleh Eden Hazard dan Higuaín menyelesaikan serangan indah oleh Chelsea dengan indah sesudahnya. Ashley Barnes menandatangani 2-2 dengan sepuluh menit kemudian.

Chelsea kemudian mengejar kemenangan, tetapi sulit menciptakan peluang besar. Pada fase terakhir, pelatih Maurizio Sarri dikirim ke tribun untuk memberikan komentar tentang arbitrase. Dengan hasil seri, Chelsea gagal mengambil alih posisi ketiga dari Tottenham Hotspur. Pembentukan pelatih Maurizio Sarri memiliki poin sebanyak ‘Spurs’, yang bermain lebih sedikit.

Keunggulan Chelsea di nomor lima Arsenal hanya satu poin dan nomor enam Manchester United mengikuti dua poin. Arsenal dan United keduanya juga memainkan permainan lebih sedikit. Empat tim teratas di Liga Premier menerima tiket Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *