Barcelona Telah Batal Untuk Merekrut Seorang Marcus Rashford

Manchester United ini terlihat sudah bisa bernafas lebih lega terkait dengan masa depan seorang Marcus Rashford. Klub Barcelona ini telah dirumorkan begitu tertarik untuk mendatangkan seorang striker ini telah dikabarkan untuk mengurungkan dari niat mereka.

Barcelona Telah Batal Untuk Merekrut Seorang Marcus Rashford

Nama dari Rashford ini telah mencuat sebagai dari salah satu sebuah target transfer dari klub Barcelona di dalam beberapa minggu akhir ini. Jebolan dari akademi Manchester United itu telah dikabarkan akan diproyesikan bisa menjadi pengganti untuk jangka panjang seorang Luis Suarez pada lini serang untuk El Blaugrana.

Spekulasi kali ini semakin menguat dari pasca seorang Rashford enggan untuk menekan sebuah kontrak baru pada United. Ia juga telah dikabarkan telah menunda sebuah proses negosiasi untuk kontrak baru nya ini bersama dengan setan merah, yang dimana kontraknya ini akan segera habis pada musim depan.

Barcelona sebenarnya ini telah mencoba untuk bisa memanfaatkan dari situasi itu. Namun, pada akhir nya juga mereka ini telah memutuskan untuk bisa mundur dari sebuah perburuan seorang stiker.

Mengapa klub dari Barcelona ini memutuskan untuk mundur dari perburuan seorang Rashford? Mari simak informasi berikut ini.

Negosiasi Alot 

Laporan itu juga mengklaim dari penyebab klub Barcelona itu mundur dari sebuah perburuan seorang Rashford ini karena dari pihak klub Manchester United ini yang telah mempersulit sebuah proses transfer ini.

Harga Mahal

Salah satu dari usaha yang telah dilakukan oleh United itu untuk bisa menghalau dari niat klub Barcelona agar bisa mengaet seorang Rashford ini adalah dengan hanya memasang harga yang sangat tinggi agar mahar pada transfer seorang striker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *