Sarri Dituduh Melakukan Pelanggaran Terhadap Burnley

Maurizio Sarri khawatir akan skorsing yang akan menimpa dirinya, asosiasi Sepak Bola Inggris mengumumkan pada hari Rabu untuk menuntut manajer Chelsea atas pelanggaran dalam pertandingan kandang Senin saat melawan Burnley dengan skor 2-2.

Sarri yang berusia enam puluh tahun dikeluarkan oleh wasit Kevin Friend di fase akhir pertandingan setelah ia terlibat dalam gundukan di lapangan. Pertandingan memiliki akhir yang kacau, karena setelah peluit akhir ada keributan dengan pemain dan pelatih kiper Burnley di terowongan pemain.

Menurut asisten pelatih Chelsea Gianfranco Zola, anggota staf teknis Burnley membuat pernyataan menghina kepada Sarri. Orang Italia itu sangat marah sehingga setelah itu ia menolak berbicara kepada media. Sarri memiliki 18:00 hingga Jumat malam untuk menanggapi tuduhan. Sementara itu, FA terus menyelidiki kompetisi yang tidak terkendali tersebut.

Karena hasil imbang, Chelsea menumpahkan poin mahal dalam pertempuran untuk mendapatkan tempat di empat besar, bagus untuk tiket Liga Champions. The Blues kini berada di urutan keempat dengan 67 poin, Arsenal menduduki nomor lima denagn 66 poin dan Manchester United nomor enam dengan 64 poin berada di belakang dan juga kurang memainkan pertandingan.

Chelsea yang akan bertanding lagi di semifinal Liga Eropa pada Mei melawan Eintracht Frankfurt, menutup kompetisi dengan pertandingan melawan Manchester United Watford dan Leicester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *